JustBeenPaid! is Now ProfitClicking!

Cara Promosi

CARA PROMOSI PROFITCLICKING MEDIA ONLINE


Promosi terbaik yang selalu saya lakukan adalah dengan media FACEBOOK.COM





Mulai 26 maret 2012, setiap member Justbeenpaid.com resmi tidak bisa lagi berpromo di facebook. Jadi setiap posting yang mengandung link Justbeenpaid.com selalu di blokir, hal ini sudah biasa. Karena Website dengan traffic tinggi merupakan ancaman serius facebook. Hal ini juga terjadi pemblokiran facebook terhadap URL kaskus.us yang notabenya forum jual beli + komunitas terbesar di Indonesia.



SOLUSI nya : BUATLAH BLOGSPOT, WORDPRESS ATAUPUN WEBSITE

Untuk Mempromosikan ProfitClicking di Facebook



ATAU ANDA JUGA BISA DENGAN MELAKUKAN















Ingat… Web Support tidak wajib, web support hanya sebagai sarana promosi ProfitClicking ke media online untuk memaximalkan profit anda di ProfitClicking.


Yang terpenting di ProfitClicking adalah Anda melakukan invest dengan kelipatan $10 dan anda dapat profit pasti 2% perhari (senin-jumat) dan 1% (sabtu-minggu) selama 88 hari, jadi tanpa harus punya web support, toh anda pun tetap dapat profit pasti 2% setiap hari dari modal yang anda investasikan di ProfitClicking.




PROFIT TAMBAHAN DI PROFITCLICKING










Selain sebagai investor dengan memiliki saham di ProfitClicking (Passive Income) anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan ProfitClicking ke orang-orang terdekat dalam kehidupan anda untuk bergabung di ProfitClicking.

Anda akan mendapatkan profit 10% dari pembelian posisi yang dibeli oleh member level 1 anda pada saat member tersebut membeli posisi, selain itu anda akan mendapatkan bonus tambahan lagi 10% perhari selama member tersebut membeli posisi atau melakukan compound.

Anda akan mendapatkan profit 5% dari pembelian posisi yang dibeli oleh member level 2 anda pada saat member tersebut membeli posisi, selain itu anda akan mendapatkan bonus tambahan lagi 5% perhari selama member tersebut membeli posisi atau melakukan compound.

Jadi anda mendapatkan tambahan profit 15% perhari










MENGENAI BONUS 15% YANG DIBERIKAN KEPADA PROMOTOR



Bonus 15% yang diberikan oleh ProfitClicking adalah Bonus sebagai Reward bagi anda yang membantu mempromosikan ProfitClicking. Bonus 15% murni dari Perusahaan, dan tidak memotong sedikit pun nilai Deposit dari member Level 1 dan Level 2 nya !.

ProfitClicking bukanlah program Get Member, karena dengan membeli saham pun anda sudah PASTI dapat profit (Passive Income), Anda juga bisa memaksimalkan profit anda dengan mempromosikan ProfitClicking untuk mendapatkan profit 15% perhari (Active Income).



Klik Disini Untuk Request Web Support Sebagai
Sarana Promosi ProfitClicking